“Being Part Of The Air Traffic Movement And Data Exchange Over The World"

Minggu, 01 Maret 2009

LOGO IACA

KETERANGAN GAMBAR :

Sayap
Digambarkan dengan tiga garis sejajar kiri dan kanan

Melambangkan traffic pesawat terbang yang merupakan obyek pengguna yang diberikan pelayanan saran dan informasi penerbangan serta pelayanan kesiagaan oleh personil profesi Pelayanan Komunikasi Penerbangan sebagai fungsi flight service yang melayani di luar wilayah udara yang dikendalikan (un-controlled airspace). Warna Biru melambangkan warna langit yang terbentang luas dan damai yang berarti bahwa IACA dapat memberi kedamaian dan keleluasaan kepada anggota untuk dapat berkreasi, memotifasi, mengembangkan diri berperan aktif menyongsong setiap perkembangan teknologi komunikasi penerbangan yang bertaraf internasional.

Headset
Digambarkan dengan garis setengah lingkaran yang melingkar di atas globe

Melambangkan fasilitas yang digunakan untuk aktifitas pelayanan komunikasi pelayanan dinas bergerak dan tetap yang melaksanakan fungsi pelayanan Komunikasi Penerbangan.

Globe
Digambarkan dengan lingkaran serta garis lintang dan bujur

Melambangkan dunia sebagai simbol jaringan komunikasi penerbangan yang menghubungkan antar stasiun-stasiun telekomunikasi penerbangan baik nasional maupun internasional yang merupakan media untuk melaksanakan fungsi pengiriman, penyampaian dan penerimaan berita-berita penerbangan.

Warna Merah
Pada tulisan IACA dan Indonesia Aeronautical Communication Association

Melambangkan semangat dan keberanian serta tranparansi untuk melaksanakan fungsi sebagai mitra kerja pemerintah maupun swasta yang bergerak di dunia penerbangan dalam rangka meningkatkan pelayanan komunikasi penerbangan

Komentar :

ada 1
DPC IACA - Bali mengatakan...
pada hari 

Selamat dan Sukses untuk IACA

Posting Komentar

About This Blog

We Speak In Your Languange

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP